Miss Sloane Buat Penikmat Film Politik

1.jpg

poster

Film ini udah lama gue incer tapi belum pernah gue tonton. Karena gue tau istri gue ga akan suka film ini dan hampir tiap gue mau nonton film, selalu bareng doi. Sampai malam ini, ketika film yang kita mau tonton ternyata udah pernah ditonton. Jadilah kita isep jempol diatas kasur sambil udah sedia selimut dan cemilan nonton. Baca lebih lanjut

Iklan

Yunus Ibrahim

1

Teman datang, teman pergi
Nama-nama hinggap di hati
Bersama mengukir cerita dan mimpi
Siapa menduga waktu dipanggil yang tak serasi

Udah beberapa bulan terakhir gue absen nulis duka cita di blog gue. Mungkin itu sebuah hal yang baik karena itu berarti ngga ada temen deket atau keluarga gue meninggal dunia. Tapi, kalau gue liat lebih luas lagi dan empati ke orang lain, sebenernya tiap hari di dunia ini ada aja yang meninggal. Baik itu sakit, kecelakaan, bencana alam, perang, atau sebab lainnya. Sampai kemarin malam, gue buka Facebook dan ngeliat ada kabar duka cita lagi. Baca lebih lanjut

Redmi 2 Berhenti di Logo Awal (Bootloop)

1.jpg

Redmi 2. Foto dari situs MI

Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi dan sudah terjadi pada saya. Pertama, logo MI terlewati, dan ketika tanda loading muncul dibawah, tidak pernah selesai dan loading selamanya. Kedua, berhenti di logo MI pertama dan tidak berlanjut ke tanda loading. Tulisan ini adalah dokumentasi saya ketika error tersebut terjadi pada ponsel Redmi 2 saya, termasuk proses hingga akhirnya bisa normal kembali. Baca lebih lanjut

Get Out, Film Horor Rasa Baru

1.jpg

Poster. Dari Imdb

Setelah kecewa sama film A Cure For Wellness yang sudah lama gue tunggu, yang gue kira bagus ternyata biasa banget, si Agam dan Anjari yang lagi main ke rumah menyarankan sebuah film. Judulnya Get Out. Dari judulnya biasa banget ya. Tapi, dari nada mereka pas merekomendasikan, tersirat keyakinan mereka kalau gue juga akan suka. Apalagi mereka menegaskan, “Suka Split kan? Nah ini lebih bagus. Kalau Split kan jalan ceritanya ketebak, nah ini ngga.” Baca lebih lanjut

Ulasan Film: No Mercy

1.jpg

dari IMDB

Film asal Korea Selatan ini judul aslinya Yongseoneun Eupda. Dirilis tahun 2010 dan bergenre thriller. To the point aja ya, film ini bagus banget banget! Gue ngomongin bagus di level yang setara dengan Se7en nya Brad Pitt. Bedanya itu kan ada Brad Pitt nya, nah ini tuh ngga disangka-sangka. Ekspektasi gue pas mulai nonton biasa-biasa aja. Justru itu nilai plusnya, kaya nemu berlian di jalan! Haha. Baca lebih lanjut

Abis Nonton The Vvitch

1.jpg

Poster nya The Vvitch

Pertama-tama, walaupun judulnya kaya abis nonton film, tapi tulisan ini bukan ulasan film seperti yang biasa gue buat. Melainkan refleksi pendek aja atas apa yang gue liat didalam film itu. Lo pasti pernah kan, melihat atau mengalami sesuatu di jalan, disekitaran lo, kemudian mikir agak dalam tentang apa yang lo liat atau alami. Nah gue mau ceritain yang gue lagi rasa sekarang nih abis nonton The Vvitch. (Iya emang judulnya alay gitu). Baca lebih lanjut